Monday, May 16, 2011

hari ini gueeeee

hola halo hai hoi blogsky! iseng aja mau nambahin post hehe. hey aku sedang libur loh. ngga jelas sih kenapa yg penting mah libur._. hari ini gueeeeeeeeee biasa aja. tenang (banget) malah. padahal lagi pms *ups normalnya sih emosian. tapi nggatau kenapa hari ini ngamau nyari ribut haha. jadi tenanglah yaa yg smsan sama gue nggausah takut dikasih serangan dadakan dari gue :-D

    oya tadi siang kita (gue, siti, dona, nilla, upick, hany, mas unggul, dimas) kerumah aul buat ngebahas teater apa yang bakal kita lakonin minggu depan. niat awalnya sih begituuuu, tapi ngga kejadian sih hehe. tadi kita dirumah aul malah main congklak (awalnya gue ngga main, ngeliatin aja) sambil makan snack2 gt eh tbtb si aul keluar bawa bekel nah baru tuh gue main hehe. eh ternyata gue masih jago juga ya mihihi._. abis itu main congklak sama dona.belaga bisa, taunya? bego bgt! wakaka kalah mulu maen 3x. trus adzan kita sholat tuh. abis itu ngomong ngomong ngomong (ttg teater; baru serius) eh gue maen congklak lagi (skrg sama hany) kirain menang taunya kalah juga wekaweka. tp bukan tanpa hasil loh! teaternya udah ketemulah temanya. tinggal dibikin skenarionya. and luckily-nya gue kelompok 3! jadi terakhir deh fufufu. abis itu udah trus kerumah saski tp ngga ada orangnya! yowes balik deh dianter (dan dijemput) siti. ditrumah nyantai, bikin aurell nangis, dst dst dan well, i'm here. typing some words in my blog hihi

sekian dannnn terimakasih.
 audrey «3

0 comments:

Post a Comment

your thoughts gonna make my day :)
oh, and i do follow back, feel free to ask me. thank you.

 

Template by Suck my Lolly