Monday, June 27, 2011

i'd love to be barbie

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
lose something? i hope not :-)
mau ngasih tau ajakalo gue udah selesai ukk *jogetjoget!!! sounds great? no of course-_- ya jelas. yang lain udah lama bgt ujian dan gue baru selesai *kasianbgt. yaah tapi hamdalah semua sudah dilalui horray!
oya oya oya rencananya gue sama tementemen mau ke dufan liburan ini yuhuu! tapi..... ada beberapa kendala. yaaah semoga kendalakendala itu bisa terselesaikan dengan baik :-}
ok biar post-nya nyambung sama judulnya, skarang gue mau bahas tentang barbie. dari dulu gue sukaaaaaa banget sama boneka barbie! gue dibeliin boneka barbie itu kayanya kelas 2 sd. dan sayang bgtbgt sama arbie gue itu. tapi berhubung sekarang udah gede dan males bgt main barnie2-an, jadi sekarang jarang main sama si barbie *sorrybarbie;-( tapi tetep masih suka dan cinta kok sama barbie. sekarang aja nge-post sambil nonton barbie hihi. dannn ada yang manggil gue barbie juga lohhh. terima kasih kepada N'nel yang mau manggil gue barbie ;')
oya sama mau ngasih liat gambar barbie yang tadi gue dapet waktu lagi surfing hoho :O

So Gergeous
Envy sama rambutnya :C

0 comments:

Post a Comment

your thoughts gonna make my day :)
oh, and i do follow back, feel free to ask me. thank you.

 

Template by Suck my Lolly