Sunday, July 3, 2011

untittle

Holla maaf ngga dikasih judul, abis bingung judulnya apa hehe. hm gimana ya? sebenernya lagi gettin' bored tingkat Dewa Zeus bgtbgt. soalnya penghuni rumah lagi bawel2 banget rawr! rasanya pengen pada diselotipin aja tuh mulut *istighfar

Well, kemarin paman datang *salah kemaren sodara gue dateng banyak banget buat bantuin mindahin barang nenek gue kerumah soalnya rumahnya dijual. ugh pegel bgtbgt deh! tangan sama kaki semalem nyut-nyutan. emang sih kita ngga (gue dan sodara--dea) ngga ngangkutin yg berat2 kaya lemari, dsb dsb tapi yaa pegel juga badan (kalo nyokap baca ini, pasti kepala gue dijitak sambil bilang 'lebay banget kamu! ngga ngapa-ngapain juga' *duk auw haha emang agak berlebihan sih tapi biarinlah, kali aja ntar bisa jadi penulis wikiki :-D
kemaren sempet cerita2 banyak sama dea (banyakan diasih yg cerita, gue cuma dengerin aja._.) tapi cukup senenglah punya temen ngobrol. tidur jam 1 malem bangun jam 7 haha ngakak yaa gila deh.

Oya oya hampir lupa. kemaren pas malem minggu gue firework party sama besties gue --> ais&zahara (nanti kapan2 gue tulis profilenya) wow seru deh. tadinya malm itu gue sama zahara ngaji. rencananya sih gitu, tapi guru ngajinya ngga ada dirumahnya, jadi langsung caw kerumah ais ihiw :3 trus trus gue ngajak mereka beli es krim yaa gue yg traktir sesuai janji (janji gue udah lunas ya-_-v) abis itu jalan balik sempet berhenti buat makan es krimnya, trus kerumah zahara deh buat main kembang api hihi. tadinya tuh kembang api nggamau nyala, jadi gue sama ais ke warung bentar beli lilin. pas udahnya baru mau nyala pake lilin. dasar kembang api jaman sekarang *truskenapa? yasudahdeh kita firework party abis itu, walaupun cuma 5 kembang api-_- tapi senegnengneng haha. like kindergarten kids? well, maybe yes. kita selalu berusaha menjaga jiwa tetap muda, meski umur bertambah *apasih

Nanti fotonya mau gue upload tapi kayanya belom di-upload deh sama zahara. yoweslah._. sekian dulu sekarang yaa. kok perut megat megot kayanya hungry alarmnya udah nyala. makan dulu deh byeeeeeeeeeeeee see u soon

Hunny bunch
ɑúɖɽɘɤ (˘⌣˘)ε˘`)

0 comments:

Post a Comment

your thoughts gonna make my day :)
oh, and i do follow back, feel free to ask me. thank you.

 

Template by Suck my Lolly