Tuesday, February 22, 2011

:>

lagi sebel. envy aja bawaannya. heran deh gue juga. tadi komik temen gue dirobek covernya sama ade gue (Aurell)--> walaupun udah ada 10 komik lebih yang dia robek, tapi heran ngga kapok2 deh dia. udah dirobek, malah dia yg nangis (stlh gue omelin). okelah she's just a kid. tapi jangan mentang2 kid terus bisa seenaknya dong? #abaikan. sebelumnya gue mau kerumah saskia sama dona buat nganterin tugas rangkaian listrik mtk (liburan guru merasa perlu memberi BANYAK tugas, agar muridnya tidak melupakan pelajaran). nyokap ngomel2. tapi untungnya (God Bless Me!) gue berhasil kabur dari kebosenan yang udah bikin setengah badan gue lumutan *oke lebay-_- tapi suer deh._.v bener2 bt dirumah liburan 3 hari! yaiyalah gimana ngga bt coba? liburan cuma diomelin nyokap-> ngerjain pr-> online dst, dst. yaaa emang ngga sepenuhnya begitu sih? tapikan sebagian besar begitu :( trus gue jalan, kerumah saskia, ngeprint tugas agama, n back to home.

loh loh? kok gue jadi curhat kaya begini sih? oke salah. gue lg kesel nih sama orang. nyebelin, sensi, sok ingggris, sok pinter, sok segawlanya lah. sumfah nyebelin banget! laganya itu loooh. yiaiks! sok deket sama semua orang gitu deh. ergh! mati aja deh. nggamau dihina, maunya ngehina. kalo ngomong nggatau tempat. mungkin dia udah ngatai semua orang yang dia kenal kali ya? ih pokoknya ngga bgt deh. sebenernya pengen gue remove, tapi ntar dia ngomong lagi ke semua orang kalo 'audrey nggasuka sm dia, terus ngeremove dia seenaknya' -_-
yah pokoknya gitu deh. intinya gue sebel sama dia titik ngga pake koma.

yaah cukup sekian deh. gue udah nuangin unek-unek, jadi ngeplong deh (sedikit). biarlah dia ya dia, gue ya gue. terserah dia mau hidup kaya gimana. just the way i am! sekian dan terima kasih :>

0 comments:

Post a Comment

your thoughts gonna make my day :)
oh, and i do follow back, feel free to ask me. thank you.

 

Template by Suck my Lolly