Saturday, April 2, 2011

Helga G. Pataki

helga. kalian tau dia? dia salah satu tokoh favoritku selain arnold di kartun Hey Arnold! suka banget sama film ini. apalagi si helga. gue banget! helga cuma bisa mencitai arnold dari kejauhan. dia ngga berani maju ke depan, hanya bisa berbisik di belakang. nobody know what she feel. bahkan sahabatnya sendiripun nggatau! dia hanya bisa memuja arnold di loteng rumahnya. buat manekin arnold sendiri pake bola bisbol (buat kepala arnold) dan bulu bulu buat rambutnya beserta pernak-pernik sendiri. setiap pulang sekolah, dia bakal curhat sama 'arnold jadi-jadian'nya itu kalo dia cinta banget sama arnold. bikin puisi-puisi cinta, dansa-dansa, dan hal gila lainnya. tapi kalo didepan arnold? sifatnya berbeda 180 derajat. dia bakal selalu berantem sama cowo pujaannya itu. dengan berantem itulah dia bakal selalu deket sama arnold.

dan itu semua GUE BANGET! gue juga cuma bisa ngelakuin hal kaya helga. but this's my way. maybe i have different way to love someone. but i love my way.

with love
audrey

2 comments:

just a blog said...

ehm.. buat siapa ? tak pernah cerita pada ku :'(?

DIPRATH said...

sepertinya aku tahu tuh drey.. haha..! :D

Post a Comment

your thoughts gonna make my day :)
oh, and i do follow back, feel free to ask me. thank you.

 

Template by Suck my Lolly