Monday, April 18, 2011

wonderful 1st holiday

yippie!! lagi holiday nih. libur soalnya anak kelas 12 sedang melaksanakan UN (selamat berjuang kaka2 kelas 12 di ugb! GodBlessU :D) sebenernya aneh juga sihya? masa kaka2 kelasnya lagi bersusah-susah, kita ade kelasnya malah asik-asikan libur? ye ga ye ga?! udah nikmatin aja sih drey. dikasih libur bukannya bersyukur? iya iya deh alhamdulillah *okngomongsendiri.

betewe niyaa, gue mau curhat nih. jadi.... kemaren hari senin gue, dona, shinta, sharah, nisa, dan ditha melancong ke mm (yahelah mm aje-_-) yaa daripada dirumah? bisa jadi spesies bryophyta yang baru gue? nah sebenernya kita ngga sepenuhnya melancong sih. wong tujuan utama kita kesana itu buat kerja kelompok kok. ha kerja kelompok kok di mm? jadi begini (ehem ehem) kita lagi ngerjain tugas sosiologi yaitu membuat video ttg penyimpangan sosial. sebenernya si kita udah bikin video sebelumnya di sekolah di kelas x.1 ttg bullying geto (gue sama dita yg jadi korban hiks) tapii hasilnya jelek gitu, udah gitu ngga ada yang bisa ngedit video&software edit video yang ada di komputer nisa menghilang grgr komputernya error-,- yasudlah, kita buat video baru.

sebelum kita kesana juga sempet perang dulu loh! kan sebelumnya kita semua udah sepakat rute buat pembuatan video itu bekasi square->mm->giant tapi berhubung bekasi square nggajadi kepake, jadi kita buang sajalah rute yang itu. nah kita janjian jalan jam setengah 1 tuh. eh paginya si nisa sms, katanya ngga boleh jauh-jauh sama bokapnya karna dia lagi sakit. alhasil bingunglah kita semua! masalahnya yang mau bawa motor itu cuma shinta, nisa, sama sharah. kalo nisa nggabisa gue sama siapa?!!!! secara shinta sama dona, sharah sama ditha, dan gue? sama nisakan? akhirnya terjadi ribut kecil lah disitu. tapi akhirnya diakhiri dengan dibolehkannya annisa untuk ikut pergi bersama kita. nah udah setuju tuh ya.pas siangnya gue udah siap2 rapi jali tuhyaa, gue minta nisa jemput gue dirumah dona aja. alhasil gue kerumah dona. kata dona si shinta dirumahnya lagi ujan, yaudahlah kita nunggu sambil ngobrol ngalor ngidul. lama juga tuh nungguin shinta tapi akhirnya yang ditunggupun tiba. nah sekarang tinggal nungguin nisa tuh. ditungguin lamaaaaaaaaaaaaa banget. eh kucuk kucuk akhirnya datang jugalah si nisa. pas mau ca-o kerumah ditha (tempat ketemuan) sharah sms shinta katanya dia nggabisa jemput shinta soalnya bla bla bla dan intinya gue disuruh DANGDUTAN sama dona&shinta SAMPE PERUMNAS! sedangkan nisa boncengin dihta. sharah kamu tega rah sumpah! Finally, dangdutanlah kita satu motor bertiga. ok awalnya malulahyaaa (iyalah masih punya urat malukan?) jalan jalan jalan nyampe di perum. akhirnya gue pindah bonceng sama sharah. sepanjang jalan gue ngomel sama tuh anak (ngga sepanjang jalan juga sih) nah sekarang yang jadi masalah: si nisa ngilang mulu! emang bener-bener ye tuh anak. akhirnya kita beda jalur tapi ketemuan di giant.

Fiuuh akhirnya nyampe juga. ok tempat tujuan pertama kita adalah wc xxi (maap nih jadi buka kartu) sebenernya kita kesini cuma mau numpang wcnya doang buat dishoot ceritanya mereka lagi bolos gitu. udah terus ke j.co ceritanya lagi makan abis belanja belanji gidu terus ca-o nyebrang kita ke mm buat ke kolong langit. but the fact is... KOLONG LANGITNYA DIGEMBOK! dan kita ngga bisa masuk hfflah akhirnya ngeshootnya di parkir lot atas.

and anyway selesai sudah tugas kita! gue langsung ke gramed trus nemenin nisa beli breadtalk terus langsung balik soalnya nisanya mau pergi. yaudahlah gitu aja sih hehe-..-

have a fun holiday!
yeaaaaah :D

with love
Audrey

0 comments:

Post a Comment

your thoughts gonna make my day :)
oh, and i do follow back, feel free to ask me. thank you.

 

Template by Suck my Lolly