Saturday, July 30, 2011

share

Morning sunday. Morning world. Morning boring activities. --> itu tweets gue hari ini (lbh jelasnya liat di @audreyandt & langsung klik follow *promosi)

pagi ini mood udah lebih baik daripada kemaren.bener bener lebih baik. kemaren adalah hell-day. se-hell hell-nya hari yg pernah gue inget adalah kemaren. padahal harusnya kemaren jadi heaven-day. plann-nya kemaren kita mau nonton harpot tapi nggajadi. sekali lagi, nggajadi! yang udah gue tunggu tunggu harinya dan filmnya tentunya! tapi yah namanya juga manusia. hanya bisa merencanakan, nggabisa menentukan. ok skip._. tadi bangun kaya biasa sarapan juga kaya biasa roti panggang (bedanya cuma tadi manggang sendiri) suasana seperi biasa. hidup gue biasa banget ya? oya ada bedanya! tadi gue blogging sambil mules haha-_-V

dan gue juga mau minta maaf atas segala kesalahan gue selama ini. mungkin kata kata gue suka nyebelin, perbuatan gue juga suka nyakitin hati kalian. maaf sebesar besarnya ya. besok udah bulan Ramadhan kita udah puasa lagi sahur lagi berebutan buka puasa lagi (sama si jelek tentunya) dan yang paling ditunggu tunggu LEBARAN lagi! yippie smg semua bisa berjalan dengan lancar. doakan ya ceman ceman semua.

#Augustwish
puasa lancar hati lapang pikiran tenang
al qur'an hatam (amin)
emosi bisa dikontrol
lebaran uang mengalir dengan lancar hahahaha :-D
bisa buka puasa bersama teman2 :*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*:*
NONTON HARRY POTTER 7 PART 2

yaa semoga semuanya bisa tercapai amin amin ya robbal alamin.


ʅ  ħƣƥƥɤ ʄɑȿʈɩɳġ ʃ


Sweet apple
ɑúɖɽɘɤ

0 comments:

Post a Comment

your thoughts gonna make my day :)
oh, and i do follow back, feel free to ask me. thank you.

 

Template by Suck my Lolly