Saturday, August 13, 2011

Heello

Hello all. puasa puasa? alhamdulillah gue juga puasa :-)
eh eh mau pamer nih (ehem) baru punya akun baru di heello! taukan taukan? ituloh jearing sosial yang lagi ngetrend sekarang. Listen yaa di audreyandt nanti dilistback kok tenang aja hehehe

Anyway, kemaren gue abis bukber bareng shinta, dona, amelda, sarah, siti, saskia, naira, yuyundi bakmi jawa grand wisata. wow seru!!!! Thanks for shinta (loveyouloveyou muach :::::::******) jadi kemaren gue kerumah shinta (dkk) trus udah keburu maghrib jadi minum dulu batalin puasa trus sholat maghrib (dan melihat kecentilan siti di videonya:O) abis itu langsung ca-o grandwis. kita makan di bakmi jawa dan gue pesen bakmi goreng+es jeruk. kenyang banget bro! abis makan kita muter2 dulu bentaran trus kerumah shinta lagi (ngambil motor gue) trus langsung balikdeh. singkat memang, tapi sangat berarti! apalagi tadi sempet nggajadi bukber tapi we did it hurray lohisimos *jogetdora-_-

oyaoya tadi siang kita tuh bagiin undangan seminar dari ekskul best Basic Entrepreneur School Training. yap gue ikut ekskul lagi bareng dona, shinta, dan amelda. ekskulnya tentang melatih kita buat jadi wirausahawan muda (pelajar) seru deh! tapi sumpah kemaren cape banget. puasa keliling bekasi muter2 ke (bayangin!) 10 sekolah!!!! tapi yang paling berkesan adalah waktu ke sasi selain ketemu sari (temennya ais) kita juga ketemu (ehem) penyegar mata hehe *lirikshinta yega shin? haha berkesanlah pokoknya.

Oya yang mau dateng ke semiar wirausaha ini, dateng aja! hari sabtu, 20 agustus 2011 jam 08.00-selesai. pembicaranya Bpk. Gibran Ghazali. dijamin seru dan menambah ilmu! investasi hanya 15rb (aduh promosi bgt maap nihya._.) tempatnya di aula sman 2 tamsel. nyokk dateng! ehehe

Thanks for yesterday! it was a tired and glad day<3
Brave girl

ɑúɖɽɘɤ

0 comments:

Post a Comment

your thoughts gonna make my day :)
oh, and i do follow back, feel free to ask me. thank you.

 

Template by Suck my Lolly