Friday, December 23, 2011

e-o!!!

hai blog. berapa abad ngga ketemu? ai micu co machhhh *peluk besar* hehe baru ganti template lho! is it cool? i hope so : ) udah lama nih ngga cerita sama kamu *peluk manja* jadi gini loh! sekarang gue udah selesai uas lho! hip hip hurray! uas kemarin sih hmm gimana ya? ngabisa dijelaskan degan kata-kata. ya gitu deh. mengalir begitu saja. tau-tau udah selesai taraaaa! boong deng-_- siapa bilang ngga berasa? berasa tau. tapi yaa pokoknya itu udah selesai. dan musuh terbesar alhamdulillah tetep ya = math&physic. zuppa duo itu emang ngga terkalahkan!._.

oya! kemarin hari rabu, me&dea (temen sd) abis jalan-jalan lho! ke gramedia! dan u know what?! kita ditilang. wohohoho hebat kan? pengalaman pertama kalinya seumur hidup. dan u know what the cause? lampu ngga nyala! wohohoho menyebalkan! dan itu terjadi bahkan sebelum kita mencapai tujuan. dahsyat! hahahaha tapi yaa mau gimana lagi? hmm takdir. tapi alhamdulillah ya kita sampai di tempat tujuan dengan selamat (without tilang). udah lama ngga jalan sama temen lama, jadi gitu deh rada canggung, but after all i enjoyed it very much! setelah membeli 2 komik v.b.rose no 6&7, kita mengitari MM. oiya dan kita cuma berdua loh! dan setelah kaki tak kuasa menginjak lantai, kita makan di..... lupa namanya apa hehe pokoknya dea beli nasi goreng gue beli bakwan malang. terus setelah di-bbm mama supaya pulang karna mbah sendirian (mama lg ke jakarta) kita cao balik! di tengah siang hari bolong yang panasnya ngga kira-kira itu kita balik. dan gezz what again? mama pulang beliin v.b.rose no 8 dan burger mcd! hip hip hurray! it was so awesome!

nah kamis besoknya, kita shooting buat short movie yang judulnya *niiiiiiiit sensor hehe belom jelas nih judulnya apa. tunggu tanggal mainnya aja ok? ;) shooting juga kemaren panas-panasan gilaaaak! tapi kita dapat hasil yang lumayan alhamdulillah. dan ngobrol+ketawa bareng temen-temen abis cape-capean bareng itu emang paling asyik ya! hahaha setelah main dirumah shinta, kita balik ke rumah masing-masing.

dan hari jumat ini,gue juga di rumah. because classmeeting is over and we need time to est our body, rite? daritadi seharian nonton film sama andre wakakak. just done watching kung fu panda 2 and i think it's time to take a shower. fiuhhhhhh nice to share story with you my bloggy *peluk mesra*

have your own day, fellas~

Audrey? i am! :--)

0 comments:

Post a Comment

your thoughts gonna make my day :)
oh, and i do follow back, feel free to ask me. thank you.

 

Template by Suck my Lolly