Saturday, November 19, 2011

BREAKING DAWN

senang senang senang! guess what? gue udah nonton Breaking Dawn! dan ini masih anget2 soalnya baru 2 hari keluar, gue udah nonton! dewa banget kan?! woooohooooo :-D akhirnya gue bisa ketemu lagi sama teman lama, Monica! jadi gini, kemaren gue ketemuan sama monnic di Lapiz. tadinya mau di gading, tp kata dia di gading aja yaudah. esumpah ya mau nonton itu perjuangannya juara bgt-_- kaki lecet bolak balik pake heels pokoknya cape bangetbanget deh! tapi semua itu terbayar dengan ketemu sama my lovely Jake & Edward! aaa sumpah mereka keren banget anjir! especially, Jake!!!!!!! tambah ganteng aja sih aa <3 <3 Mau. Nonton. Lagi. Sumpah. Aaaaaa~ nanti deh gue upload foto sama monnic-nya soalnya ini di mobil ribet hehe.

As Isabella Marie Swan
Audrey

0 comments:

Post a Comment

your thoughts gonna make my day :)
oh, and i do follow back, feel free to ask me. thank you.

 

Template by Suck my Lolly