Thursday, December 29, 2011

hangout

pagi. mau cerita nih sese. kemaren gue sama amel abis jalan-jalan cantik gitcu deh haha. jadi gini , malemnya si amelda ngajakin jalan kan dia mau ke gramed minta ditemenin yaudah. trus dia sms lagi bilang katanya dia mau jalan sama winda, jadi sama gue batal tuh yaudah. eh besok paginya amel ngajakin katanya jadi sama gue soalnya winda ngga boleh yaudah. kita jalan jam setengah 12an tuh tapi untungnya ngga panas yaudah. gue udah wanti-wanti sama amel supaya lampu nyala tuh biar ngga ditilang dua kali wkwkwk. trus ciiiiit nyampe kan kita sese terus langsung caw gramedia kan. perasaan gue kalo jalan ngga jauh-jauh dari gramed deh wkwk. terus si amelda langsung nyari manusia setengah salmon, dapet terus nyari-nyari buku bentar tapi ngga ada yang menarik minat (boong) trus bayar ke kasir. eh iya lupa sebelumnya sholat dulu di musshola alhamdulillah. trus laper tuh yaudah makan dulu kfc :9 abis itu kita ngapain? oiya jalan-jalan muter-muter tak tentu arah gitcu deh :3 oiya trus kita fotobox. eh garagara milih jumlah fotonya kelamaan jadinya dapetnya yang fotonya cuma tiga kali huhuhu ngga puas tapi puas deng hehe. trus lagi nih kita ke atas belanja belanji aksesoris di strawberry. eh trus di atas kita malah ketemu sama winda! bukan ketemu deng janjian gitcu ternyata si winda malah ke mm sama pacarnya katanya sih, eh ternyata sama bokap&adeknya wk. ngobrol-ngobrol cantik deh blablabla segala macem. udah tuh kita dadah-dadah ms universe gt mwah mwah. berhubung bingung mau kemana udah cape juga yaudah kita pulang deh. eh di jalan hujan ternyata saodara-saudara. kita mojok eh minggir dulu sebentar nunggu hujan berhenti. eh ngga berhenti juga tapi jadi gerimis-gerimis yaudah kita pake jas hujan. terus jalan lagi ngenggggg eh hujannya tambah deres kita minggir lagi deh. duh mana gue lagi flu kan hachu-hachu gitu. neduh dulu trus ngga begitu lama hujannya berhenti sese si amel ketawa-ketawa ngeliat gue aneh katanya atasnya kering bawahnya basah banget. sialan emang. terus syuur kita pulang ngeng ngeng nyampe deh. biasa siamel ketawa-ketawa dulu udah deh dia pulang. bye amelda emuah buat seharian kemarin ya =-*

note : eh btw pas lg ngetik kuku gue berdarah masa. ngga berasa loh serius._.v #penting

sekian,
audrey
x.

0 comments:

Post a Comment

your thoughts gonna make my day :)
oh, and i do follow back, feel free to ask me. thank you.

 

Template by Suck my Lolly