Tuesday, February 22, 2011

aku

aku harus puas menjadi aku. walaupun terkadang aku iri pada yang lain. yang lebih cantik, lebih pinter, lebih keren, tapi aku ngga bisa kan jadi mereka. karna aku hanyalah aku. berada di tengah keluarga yang aku sayangi. bersama teman-temanku dan bestie-ku yang selalu perhatian sama aku.  sama adikku-aurell yang lucu dan sering banget aku cium. aku yang suka nyanyi2 ngga jelas sambil muterin rumah. aku yang emosional, egois, & jayus. aku yang sering curhat di blog ke-3ku ini (love you my blog) aku yang rambutnya sering ngembang nggakeruan kaya singa (seperti sekarang ini) aku yang berada di kelas 10-2 bilingual bersama teman-temanku yang pada galau (hehe._.)

hanya ada aku!
hanya menjadi aku!
hanya seorang aku!
dan hanya aku, yang akan mengubah hidupku!

love your self, cause anything you did, anything you felt -> it's you! n it'll never change until you change it by your self 

0 comments:

Post a Comment

your thoughts gonna make my day :)
oh, and i do follow back, feel free to ask me. thank you.

 

Template by Suck my Lolly